WORKSHOP PARALAKSIS INSTITUTE HARI KE-3

Share!

Workshop bersama Cecil Mariani yang diberi nama “Paralaksis Institut” telah memasuki hari ke-3. Salah satu peserta, Cadrillia dari Seni Rupa IKJ, mengaku bahwa ia sangat antusias sekali dengan workshop ini, karena ia mendapat akses untuk menggali lebih banyak ilmu yang diberikan Cecil. Hal itu ditambah juga dengan semua peserta yang sama-sama antusias, sehingga semangat di kelas terjaga dengan baik.
°
Di hari ke-tiga ini, teman-teman peserta Paralaksis Institute mereview materi-materi yang dijabarkan oleh Cecil, lalu kemudian membuat pertanyaan-pertanyaan yang akan didiskusikan dan dijawab bersama. Pertanyaan-pertanyaan ini selanjutnya akan menjadi ide-ide yang akan mereka tuangkan dalam karya.
°
Workshop “Paralaksis Institut” ini diselenggarakan sebanyak dua sesi. Sesi pertama 17-20 Desember 2018 dan sesi kedua 26-30 Desember 2018. Workshop ini merupakan bagian dari pameran Cecil Mariani yang berjudul “Paralaks Fiksi” yang berlangsung di Galerikertas Studiohanafi, 8 Desember 2018-7 Januari 2019.
°
Selain diikuti oleh 8 peserta terpilih, workshop ini terbuka untuk umum. “Hanya saja, peserta di luar 8 orang tersebut tidak mendapatkan fasilitas residensi dan tidak diberi kewajiban mengikuti workshop secara penuh. Artinya, siapapun boleh “sit in”, mengikuti secara bebas dan menyerap pengetahuan apapun dari program ini,” kata Heru Joni Putra, penanggungjawab Galerikertas.
°
Dokumentasi: Ibra Aghari Arhan Arunika

/ Aktifitas Galeri

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *