“Pasar Seni ITB 2020” bekerja sama dengan galerikertas studiohanafi dalam acara sosialisasi “Pasar Seni ITB 2020 dan Residensi: Bisa dan Mampu???”

Share!

Kemarin, Minggu (2 Februari 2020), panitia “Pasar Seni ITB 2020” bekerja sama dengan galerikertas studiohanafi dalam acara sosialisasi “Pasar Seni ITB 2020 dan Residensi: Bisa dan Mampu???”

Tahun ini, Pasar Seni ITB rencananya akan diselenggarakan pada September nanti. Dalam sosialiasi ini, Panitia Pasar Seni menyampaikan narasi yang diangkat oleh Pasar Seni ITB kali ini, yaitu perihal hubungan antara manusia dan teknologi. Selain itu, dalam program ini, tim Pasar Seni ITB menyampaikan agenda baru yaitu Program Residensi untuk seniman di seluruh Indonesia di bawah usia 30 tahun. Residensi ini akan diselenggarakan selama lima minggu dan setiap peserta diberikan waktu menyelesaikan karya selama sebulan. Karya-karya peserta akan menjadi bagian dari Pasar Seni ITB nantinya. Dalam sosialisasi ini, Panitia Pasar Seni ITB tak hanya menyampaikan rencana agenda mereka tetapi juga melakukan diskusi dengan peserta yang hadir. Diskusi tersebut berupa tanya-jawab, saran serta rekomendasi.


Terimakasih kepada panitia @pasarseni2020 @runnnc @portalteater @cecilmariani @milliyyaa, Ugeng T.Moetidjo dan semua kawan-kawan yang sudah datang dan ikut berpartisipasi dalam agenda sosialisasi ini.

/ Aktifitas Galeri

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *