[Open Call] Workshop Seni Media “Seni di Ruang Publik” Tenun dan Hiasan Kepala Memperpanjang Kesabaran

Share!

Seni di ruang publik bukanlah bertujuan semata-mata untuk mendekorasi suatu ruang publik, membuat jadi enak dipandang mata, ataupun sebatas suka-suka,  melainkan secara khusus dapat menjadi akses bagi publik untuk mengingat kembali suatu hal, re-memori, yang pernah menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri. Artinya, ruang publik tak hanya menjadi ruang pertemuan fisik, tetapi juga ingatan kolektif, di mana setiap orang akan dihubungkan oleh suatu narasi yang sama, meskipun dengan corak yang berbeda.

Dengan kata lain, seni di ruang publik tak hanya sebagai situs estetika, tetapi juga sumber alternatif dari ingatan bersama.

Studiohanafi bekerjasama dengan Direktorat Kesenian Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), mengajak Anda untuk mengikuti Workshop Seni Media #2 “Seni di Ruang Publik”: Tenun dan hiasan kepala memperpanjang kesabaran. Workshop ini akan berlangsung pada 7-10 Mei 2018 di Studiohanafi Jl. Raya Cinere Kp. Parung Bingung Gg. Manggis No. 72 – Depok.

Pendaftaran dibuka tanggal 5- 18 April 2018, pengumuman 20 April 2018. Daftarkan diri Anda melalui tautan: disini. Dan baca lebih lanjut untuk Tema Workshop Seni Media #2 disini.

Semua peserta dan karya yang masuk akan dipilih oleh fasilitator workshop, Hanafi (Perupa & Direktur Studiohanafi) dan Farhan Siki (Perupa, Yogyakarta).

Peserta terpilih akan diundang untuk mengikuti workshop dengan fasilitator di Studiohanafi dan mural di halte bussway sekitar Jakarta.

Info lebih lanjut, sila kontak: Ratu Selvi Agnesia 0857 2194 1986 (SMS & WA) atau via email di studio.hanafi72@gmail.com

/ Artspace / Tags:

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *