Dokumentasi Sharing Kolaborasi Musik bersama Lawe Samagha dan Elegi

Share!

Sobat galker yang baik. Kemarin, 10 Mei 2019, di galerikertas, berlangsung diskusi “Sharing Kolaborasi Musik” bersama Bimo (Elegi) dan Lawe Samagaha (Bunyi Sunya). Kedua musisi ini berkarya dengan genre dan cara yang berbeda. Elegi merupakan sebuah kelompok musik pop-balada dari Depok sedangkan Bunyi Sunya merupakan kelompok musik instrumentalis dari Bandung. Bagaimana mereka bisa bertemu? Bagaimana kemungkinan kolaborasi musik mereka? Apa kira-kira tantangan dan potensi yang mereka bayangkan? Dan masih banyak lagi topik yang dibahas dalam diskusi yang dipandu oleh Heru Joni Putra kemarin. Yang jelas, musisi yang berkolaborasi ini sama-sama optimis akan menghasilkan karya yang berbeda!

Terimakasih untuk sobat galker yang sudah meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam diskusi kemarin. Hasil dari kolaborasi ini akan ditampilkan pertamakali di pembukaan pameran perupa muda pilihan Rob Pearce, 15 Juni 2019 nanti, di galerikertas tentunya. Silakan cek agenda galerikertas di www.studiohanafi.com. Jangan sampai ketinggalan yaaa!

Kami kembali mengingatkan bahwa Pameran “It’s All About Story: Past, Present, Future” karya Rob Pearce berlangsung 1 – 30 Mei 2019. Galerikertas buka setiap Selasa – Minggu, pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *