Dokumentasi Pembukaan Pameran “Scavenging Stories” karya 7 Perupa Muda Rob Pearce

Share!

TERIMAKASIH untuk karib-kerabat, hadirin-hadirat, serta handai-taulan sekalian yang sudah ikut meramaikan pembukaan pameran “Scavenging Stories” karya tujuh perupa muda pilihan Rob Pearce. Meskipun sempat diguyur hujan sore hari, ternyata tidak menyurutkan langkah para penikmat karya seni rupa kertas, yang datang dari Jabodetabek dan beberapa daerah lain di Indonesia, untuk hadir di pembukaan pameran ini.

Kami juga mengucapkan terimakasih tak terhingga untuk fotografer Martin Westlake atas kerjasama yang menyenangkan dalam proses berkarya para perupa muda, untuk Kurt J Kaler yang telah membantu menyukseskan rangkaian pameran ini sejak awal, Bapak Agus B Januar yang sudah mendukung acara ini, rekan-rekan komunitas seni di Jakarta sekitarnya yang juga turut menyemarakkan acara semalam, kawan-kawan KKN-Magang dari FIB Universitas Brawijaya, alumni pameran-pameran perupa muda Galerikertas sebelumnya, kolaborasi Elegi dan Lawe Samagaha, pemuda-pemudi serta warga sekitar Studiohanafi dan masih banyak lagi yang tak dapat kami sebutkan satu per satu.

JANGAN LUPA, hari ini masih ada agenda di Galerikertas, yaitu Diskusi Karya pameran “Scavenging Stories” ini. Bagi teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam acara bertukar gagasan dan pandangan ini, langsung saja datang ya. Acara terbuka untuk umum. Kita mulai acaranya pukul 16.00 WIB. Selain bersama para perupa muda, juga ada Rob Pearce, Hanafi, dan Heru Joni Putra.

Sampai jumpa nanti sore ya!

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *