Diskusi dan Presentasi Karya Perupa Muda Bersama Rob Pearce

Share!

Halo Sobat Galker semua! Berikut dokumentasi dari rangkaian acara diskusi & presentasi karya perupa muda bersama Rob Pearce, Jum’at (3 Mei 2019) pukul 16.00 WIB di galerikertas studiohanafi. Ada 8 peserta yang membawa karya untuk dipresentasikan lalu kemudian didiskusikan. Diskusi presentasi ini diampu langsung oleh Rob Peace, Perupa Hanafi dan juga Heru joni Putra selaku kurator galerikertas studiohanafi. Perupa yang terpilih akan berpameran di galerikertas studiohanafi pada tanggal 15 Juni 2019 mendatang.
°
Galerikertas Studiohanafi berterimakasih kepada teman-teman yang sudah datang dari jauh seperti Madura, Jogja, maupun Bandung untuk berpartisipasi di program ini. Dalam waktu dekat, Galerikertas Studiohanafi akan mengumumkan perupa muda terpilih yang selanjutnya akan berpameran.
°

Eits, jangan lupa ya, agenda terdekat Galerikertas, 9 Mei 2019, pukul 16.00 WIB: Diskusi karya Rob Pearce bersama Douglas Ramage, PhD (penulis buku Politics in Indonesia: Democracy, Islam, and The Tolerancy [1995], Seeing Indonesia as a Normal Country: Implications for Austalia [2008]), Ika Kusumawardani (Peneliti di bidang Seni Terapan), dan seperti biasa ditemani Heru Joni Putra dan perupa Hanafi.

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *